Selasa 13 Sep 2022 08:56 WIB

Pemain dan Sutradara Sekuel Knives Out Sering Bikin Gim Misteri Saat Jeda Syuting

'Glass Onion: A Knives Out Mystery' akan tayang di Netflix.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto first look Glass Onion: A Knives Out Mystery. Pemain dan sutradara sekuel Knives Out ini mengisi waktu di luar syuting dengan menggelar permainan misteri pembunuhan.
Foto:

Belum lama ini, Craig mengaku lupa aksen bicara khas Kentucky ala Benoit Blanc seperti di film pertama. Alhasil, pria 54 tahun itu harus menghabiskan waktu empat bulan menyempurnakan dialeknya, dibantu pelatih khusus.

Craig berusaha keras menguasai dialek itu lagi karena dia tidak ingin tokoh Blanc terlihat punya aksen palsu. Mengingat rekam jejaknya sebagai James Bond selama 15 tahun di lima film, tidak menutup kemungkinan Craig kembali membawa kesuksesan untuk waralaba Knives Out.

Sang aktor pun menyadari itu, sekaligus menyampaikan bahwa kesuksesan bisa datang dengan bakat yang tepat dan penempatan orang yang tepat. Dia menyebut sutradara Rian Johnson yang juga menulis skenario film termasuk dalam kategori tersebut.

"Kami juga tidak ingin mengecewakan orang, kami ingin penonton menikmati dunia yang kami ciptakan pada film yang pertama dan percaya pada yang satu ini," ujar Craig, dikutip dari laman AceShowbiz, Selasa (13/9/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement