Rabu 31 Aug 2022 17:20 WIB

Tiga Tahun Berlalu, Daniel Craig Lupa Aksen Kentucky Benoit Blanc di Knives Out

Daniel Craig kembali memerankan detektif Benoit Blanc di sekuel 'Knives Out'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Daniel Craig kembali belajar aksen Kentucky untuk memerankan Benoit Blank di sekuel Knives Out.
Foto: EPA
Aktor Daniel Craig kembali belajar aksen Kentucky untuk memerankan Benoit Blank di sekuel Knives Out.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Daniel Craig sukar mengingat aksen bicara ala Kentucky yang dia pakai saat memerankan detektif Benoit Blanc di film Knives Out tiga tahun lalu. Alhasil, saat mengulang peran di sekuel film, Craig harus kembali mempelajari aksen tersebut.

Sebagai persiapan syuting sekuel yang diberi judul Glass Onion, A Knives Out Mystery, Craig secara khusus belajar dari pelatih dialek. Aktor berusia 54 tahun tersebut ingin gaya bicaranya dalam film tidak berbeda dari sinema pertamanya silam.

Baca Juga

"Saya menjalani sesi dengan pelatih aksen selama tiga atau empat bulan sebelum kami mulai syuting. Saya lupa aksennya, dan saya tidak ingin hasilnya seperti tiruan. Saya ingin membuatnya nyata, semoga," ungkap Craig, dikutip dari laman AceShowbiz, Rabu (31/8/2022).

Mantan aktor James Bond itu mengaku ingin melakukan dialog khas Kentucky lagi dengan sempurna. Lewat sosok Benoit Blanc, dia juga hendak melakukan sesuatu yang menarik imajinasi penonton agar membuat mereka terhanyut dalam misteri pembunuhan dalam film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement