Senin 15 May 2023 14:15 WIB

Tom Hanks Dukung Idris Elba Jadi James Bond Berikutnya

Idris Elba dinilai sangat cocok memerankan James Bond.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Hanks. Menurut Hanks, Idris Elba cocok menjadi pemeran James Bond berikutnya.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Aktor Tom Hanks. Menurut Hanks, Idris Elba cocok menjadi pemeran James Bond berikutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tom Hanks mendukung rekan sesama aktor, Idris Elba, untuk menjadi James Bond berikutnya. Hanks yang kini berusia 66 tahun menyebut Elba sangat cocok menggantikan pemeran mata-mata legendaris agen 007 sebelumnya, Daniel Craig.

"Pahami ini. James Bond memiliki lisensi untuk membunuh. Saya akan memberikan lisensi itu kepada Idris Elba hanya berdasarkan aksi yang saya lihat telah dia lakukan," kata Hanks, dikutip dari laman AceShowbiz, Senin (15/5/2023).

Baca Juga

photo
Aktor Idris Elba. Meski difavoritkan penggemar, Elba kabarnya enggan menjadi penerus Daniel Craig sebagai James Bond. - (EPA-EFE/Guillaume Horcajuelo)

Sementara itu, Elba tampaknya secara menolak dengan halus keinginan sejumlah pihak yang menjagokan dirinya sebagai Bond berikutnya. Awal tahun ini, Elba menjelaskan bahwa dia lebih suka berperan sebagai detektif ortodoks John Luther, karakter yang dia hidupkan di serial terbarunya.

"Anda tahu, banyak orang berbicara tentang karakter lain yang dimulai dengan 'J' dan diakhiri dengan 'B', tapi saya tidak akan menjadi pria itu. Saya akan menjadi sosok lainnya. John Luther. Itulah saya," ujar Elba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement