Rabu 31 Aug 2022 17:20 WIB

Tiga Tahun Berlalu, Daniel Craig Lupa Aksen Kentucky Benoit Blanc di Knives Out

Daniel Craig kembali memerankan detektif Benoit Blanc di sekuel 'Knives Out'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Daniel Craig kembali belajar aksen Kentucky untuk memerankan Benoit Blank di sekuel Knives Out.
Foto:

Setelah membintangi lima sinema James Bond sebagai agen 007, Craig tidak ragu menjadikan waralaba Knives Out menjadi serangkaian film sukses. Craig mengaku telah menghabiskan 15 tahun dalam hidupnya mencoba melakukan itu dalam sebuah waralaba.

"Jika Anda menempatkan orang yang tepat dan melibatkan talenta yang tepat, maka Anda bisa melakukannya. Kami tidak ingin mengecewakan penggemar, kami ingin penonton menikmati dunia yang kami ciptakan di film pertama dan percaya pada yang satu ini," kata Craig.

Knives Out menjadi hit ketika dirilis pada 2019. Sutradara Rian Johnson kembali mengarahkan film sekaligus menulis skenarionya seperti di sinema pertama. Dia menyampaikan, akan ada elemen misteri di sekitar karakter yang diperankan Craig.

Dengan kata lain, film membiarkan sosok Benoit Blanc tetap misterius. Johnson mengatakan, tetap ada kisah soal Blanc, tapi hal-hal seputar kehidupan sang detektif tidak menjadi fokus cerita. Bagi Johnson, kisah demikian tidak terlalu menarik baginya.

Johnson membandingkannya dengan karakter detektif populer dari novel karangan Agatha Christie, Hercule Poirot dan Miss Marple. "Seperti halnya Poirot dan Miss Marple, yang menyenangkan adalah bagaimana elemen karakter Benoit terungkap saat memecahkan tiap misteri," tutur Johnson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement