Senin 15 Aug 2022 07:07 WIB

Tayang Besok, Emergency Declaration Bikin Penonton Ikut Rasakan Teror Virus di Pesawat

Emergency Declaration hadapkan penumpang dengan ancaman virus di pesawat.

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Reiny Dwinanda
Film Emergency Declaration besutan sutradara Han Jae-rim tayang 16 Agustus 2022 di bioskop
Foto:

Sutradara Han menarik hati penonton dengan mengandalkan pergeseran nada penebusan maaf untuk Jae-hyuk dari co-pilot Hyun Soo. Pendaratan klimaks diedit menentang semua gravitasi dan logika demi membuat telapak tangan penonton berkeringat maksimum.

 

Ini tentu menawarkan dosis kesenangan bagi penggemar film thriller bencana. Tim produksi berhasil membuat rasa gelisah, tegang, dan tenang bercampur aduk dalam setiap adegannya yang ditimbulkan dari audio yang menggelegar.

Setiap adegan dalam film juga dibuat sangat mendetail, semisal pada saat pesawat mengalami turbulensi hingga berputar 360 derajat. Di latar di dalam pesawat yang sangat sempit, penonton dapat memahami rasa frustrasi dari para penumpang yang ada di dalam penerbangan tersebut.

Alur cerita yang mendebarkan ditambah akting para pemain yang ciamik menjadi daya kuat film ini. Ini adalah bagian dari film bencana lama, melodrama dilema moral, dan bagian dari film thriller eksploitasi virus.

Emergency Declaration dibuat satu tahun sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia. Ayo, duduk di bioksop untuk ikut tegang seperti berada di atas pesawat KI501!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement