Kamis 15 Jun 2023 15:14 WIB

Im Siwan Dilaporkan Bakal Pimpin Squid Game 2

Squid Game Season 2 ditargetkan tayang pada 2024.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Korea Selatan, Im Siwan, dikabarkan mendapat peran utama di Squid Game Season 2.
Foto: soompi
Aktor Korea Selatan, Im Siwan, dikabarkan mendapat peran utama di Squid Game Season 2.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Serial orisinal Netflix Squid Game Season 2 sedang dalam proses produksi. Starnews mengabarkan bahwa aktor Im Siwan akan menjadi pemeran utama di Season 2 dari serial hit tersebut.

Hanya saja, label Siwan dan Netflix Korea masih enggan mengomentari kabar tersebut. Sumber dari Netflix Korea menyatakan belum bisa mengonfirmasi kabar tersebut.

Baca Juga

"Kami meminta pengertian Anda bahwa saat ini kami tidak dapat mengonfirmasi terkait casting untuk Squid Game Season 2," kata perwakilan Netflix Korea, dilansir Soompi, Kamis (15/6/2023).

Hal senada juga diungkapkan seorang perwakilan dari agensi Siwan, PLUM A&C. "Ini adalah informasi yang tidak dapat kami konfirmasi. Kami meminta pengertian Anda," ujar agensi.

 

Pada Juni tahun lalu, sutradara, penulis, dan produser eksekutif Squid Game, Hwang Dong-hyuk, membagikan pesan khusus terkait musim yang akan datang dari serial yang memenangkan banyak penghargaan itu. Hwang mengonfirmasi bahwa aktor Lee Jung-jae dan Lee Byung-hun akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Gi Hun dan Front Man di Season 2.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement