Kamis 04 Aug 2022 16:20 WIB

Keluarga Bangga Will Smith Sampaikan Permintaan Maaf kepada Chris Rock

Will Smith membuat video permintaan maaf kepada Chris Rock.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Wajah aktor Will Smith tampak basah oleh air mata saat menyampaikan pidato kemenangannya sebagai Aktor Terbaik dalam gelaran Oscar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad (27/3/2022). Smith meraih penghargaan itu atas perannya dalam film King Richard. Sebelum menerima penghargaan itu, Smith menampar presenter Chris Rock.
Foto:

Permintaan maaf Will juga disebut telah dipikirkan secara matang. Hal yang ia lakukan juga sangat berarti bagi putrinya, Willow Smith. Willow dan saudara laki-lakinya Jaden sama sekali tidak terlibat dalam apa yang terjadi, tetapi mereka tetap mendapatkan pengaruhnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Will Smith (@willsmith)

Lantaran mendukung sang ayah, Willow dan Jaden juga menghadapi banyak reaksi publik, termasuk dalam karier dan lingkungan pertemanan mereka. Terlepas dari itu, anak-anak Smith tetap bangga dengan ayah mereka dan sangat berharap mulai ada pemulihan sehingga semua orang bisa move on dari kejadian ini dan diliputi penuh dengan kasih sayang.

Dalam video permintaan maafnya yang diunggah 29 Juli lalu, Will mengaku butuh waktu untuk mengatur dirinya terlebih dulu. Itulah alasan dia tak langsung meminta maaf kepada Chris.

"Saya telah menghubungi Chris dan pesan yang kembali adalah bahwa dia belum siap untuk berbicara, ketika dia siap, dia akan menghubungi saya. Jadi saya akan mengatakan kepada kamu, Chris, saya meminta maaf kepadamu. (Perlakuan saya) Tidak dapat diterima dan saya di sini kapanpun kamu siap untuk mengobrol," kata pemain Suicide Squad itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement