Selasa 02 Aug 2022 12:32 WIB

Lindsay Lohan dan Suami Terlihat di Bandara JFK untuk Pertama Kalinya Sejak Menikah

Lindsay Lohan dan Bader Shammas menikah pada 2 Juli 2022.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Lindsay Lohan. Pada akhir pekan lalu, Lindsay tampak berada di bandara JFK, New York, AS bersama sang suami, Bader Shammas.
Foto:

Pada 2 Juli, Lindsay mengejutkan para penggemarnya setelah menyebut Bader sebagai suaminya. Dia mengumumkan itu lewat postingan Instagram yang diunggah tepat di hari ulang tahunnya ke-36.

"Saya adalah perempuan paling beruntung di dunia," tulisnya dalam keterangan foto selfie dirinya bersama Bader yang tersenyum, seperti dikutip dari laman AceShowbiz, Selasa (2/7/2022).

"Kau menemukanku dan tahu bahwa aku ingin menemukan kebahagiaan dan anugerah, semua pada saat yang sama. Aku tercengang bahwa kamu adalah suamiku. Hidupku dan segalanya bagiku ... setiap perempuan harus merasa seperti ini setiap hari," tulis Lindsay untuk suaminya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan)

Beberapa jam kemudian, seorang sumber perwakilan membenarkan bahwa Lindsay dan Bader telah resmi menikah. Lindsay mengumumkan pertunangannya dengan Bader pada November tahun lalu.

Saat itu, bintang Herbie: Fully Loaded mengunggah foto cincin pertunangannya yang tampak mewah. Dalam unggahan tersebut, dia menulis, "Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku. @bader.shammas #love ( emoji cincin)".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement