Senin 04 Jul 2022 16:15 WIB

Drake Jadi 'Anggota Keenam' Backstreet Boys dalam Pertunjukan di Kanada

Drake bawakan 'I Wan't It That Way' bersama Backstreet Boys.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Drake. Dalam pertunjukan grup vokal Backstreet Boys di Budweiser Stage, Toronto, Kanada, Sabtu (2/7/2022) petang, Drake turut menyanyikan I Want It That Way.
Foto:

Para penggemar segera mencurahkan antusiasme dan dukungan untuk kolaborasi tersebut. "Drake tampil dengan The Backstreet Boys adalah impian yang jadi nyata," ujar seorang penonton yang berbagi cuplikan penampilan lintas generasi itu.
 
Ada penggemar yang menyuarakan pengamatan pribadinya bahwa kombinasi itu merupakan pengalaman yang agak surealis. "Saya tidak pernah berpikir saya akan melihat Backstreet Boys dan Drake bersama-sama," ungkapnya.
 
Lainnya mengatakan aksi mereka layak disimak. "Ini adalah hal terbaik dan paling keren yang pernah saya lihat dalam hidup saya," ucap penggemar itu, dikutip dari laman Page Six, Senin (4/7).
 
Beberapa warganet terkejut sekaligus menyayangkan karena tidak bisa menyaksikan secara langsung aksi Backstreet Boys bersama Drake. Mereka pun menantikan kejutan lain dari Backstreet Boys yang menggelar konser DNA World Tour hingga November 2022.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement