Selasa 21 Jun 2022 11:30 WIB

Jack Champion dan Liana Liberto Ikut Main Scream 6

Scream 6 dijadwalkan rilis pada Maret 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Tampilan terbaru topeng Ghostface dalam film Scream 5. Jack Champion dan Liberato bergabung dalam jajaran pemain Scream 6.
Foto:

Kabar casting terbaru ini datang setelah salah satu bintang utama waralaba, David Arquette, bersikeras film harus terus berjalan. Aktor berusia 50 tahun itu kembali berperan sebagai Dewey Riley dalam Scream 6 dan senang melihat film kelima diterima dengan sangat baik.

"Saya sangat senang itu benar-benar hebat dan mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan saya sangat bersemangat untuk para penggemar melihatnya. Jaga agar waralaba ini tetap hidup, saya pikir, Ghostface adalah karakter yang sangat menarik," kata Arquette dilansir Ace Showbiz, Selasa (21/6/2022).

Arquette juga membahas keputusan Neve Campbell untuk keluar dari waralaba Scream. Aktris berusia 48 tahun yang pertama kali muncul bersama Arquette dalam film horor klasik pada 1996 itu tidak akan kembali sebagai Sidney Prescott untuk film keenam mendatang. Dia mengatakan ingin Campbell kembali menjadi bagian film waralaba itu.

"Saya ingin dia menjadi bagian darinya. Film Scream tanpa Sidney agak disayangkan, tapi saya mengerti keputusannya. Ini semua bisnis, mereka harus menyeimbangkan elemen agar sesuai dengan anggaran dan menghasilkan film," ujar Arquette.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement