Rabu 04 Jan 2023 01:33 WIB

Poster Baru Film Scream 6: 'Aneh' dan Mengerikan

Tampaknya kereta bawah tanah akan memainkan peran sentral di Scream 6.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film Scream 6.
Foto: Paramount Pictures
Poster film Scream 6.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Scream 6 telah merilis poster baru menjelang jadwal tayang perdananya pada Maret 2023. Sinema tersebut akan memberikan sedikit perubahan pemandangan bagi geng penyintas Woodsboro.

Perpindahan ke Big Apple (ini pertama kalinya film Scream tidak berlangsung di California atau Ohio) menyoroti penyimpangan lain dari lima chapter pertama, karena Neve Campbell tidak akan kembali sebagai Sidney Prescott. Poster baru ini dinilai "aneh" dan memperlihatkan permainan mengerikan di peta kereta bawah tanah New York. Terdapat enam jalur kereta berbeda yang ketika disatukan membentuk gambar topeng Ghostface. 

Yang lebih parah, jika peta jalur itu dilihat lebih saksama maka semua nama stasiun pemberhentian telah diganti dengan korban si pembunuh. Mulai dari karakter pembuka ikonik Casey Becker yang diperankan Drew Barrymore hingga OG Dewey Riley (diperankan David Arquette), yang menemui takdirnya di sekuel lama tahun 2022, semua jalur kereta bawah tanah mengarah ke gadis terakhir waralaba yang baru yakni Sam Carpenter (Melissa Barrera).

Tidak hanya itu, poster tersebut juga menggambarkan stasiun pemberhentian yang terhubung dengan karakter Hayden Panettiere, Kirby Reed, ditutup setelah penggemar horor itu terungkap masih hidup di film kelima dan akan kembali untuk pembunuhan besar-besaran di NYC ini. Tampaknya kereta bawah tanah akan memainkan peran sentral dalam film baru Scream yang disutradarai oleh duo Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett.

 

Dilansir Digital Spy pada Selasa (3/1/2023), teaser perdana untuk Scream 6 menunjukkan Sam, saudara perempuannya Tara (Jenna Ortega Rabu) serta si kembar Mindy (Jasmin Savoy Brown Yellowjackets) dan Randy Meeks-Martin (Love, Mason Gooding Victor) menjadi sasaran seseorang yang mengguncang pakaian Ghostface di kereta bawah tanah yang penuh sesak. Scream 6 dijadwalkan rilis pada 10 Maret 2023.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement