Rabu 01 Nov 2023 18:23 WIB

10 Film yang Rilis Tahun Ini, Bisa Jadi Inspirasi Pesta Kostum

Beberapa orang terinspirasi dari film untuk pesta kostum.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan dalam film Oppenheimer.
Foto: Dok Universal Pictures
Salah satu adegan dalam film Oppenheimer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesta kostum di bulan Oktober kini digelar di banyak tempat. Beberapa orang memilih menjadi tokoh yang ada di film. Beberapa tokoh fim dinilai sangat cocok untuk dijadikan inspirasi.

Berikut 10 film yang rilis pada 2023 yang bisa dijadikan inspirasi untuk pesta kostum tahun ini.

Taylor Swift: The Eras Tour

Baca Juga

Dilansir Yahoo, Rabu (1/11/2023), Anda mungkin tidak perlu menonton film The Eras Tour untuk mendapatkan kumpulan kostum Taylor Swift yang akan Anda lihat di Halloween ini, tetapi mengetahui Swifties, pasti ada beberapa kostum Eras Tour super khusus yang dibuat pada Halloween karena para penggemar telah menghidupkan kembali tur tersebut di bioskop. Taylor Swift: The Eras Tour sedang diputar di bioskop. 

Barbie

Barbie tidak dapat disangkal akan menjadi salah satu kostum Halloween paling populer tahun ini (bersama dengan kostum Ken, “kostum Barbie Aneh” dan bahkan mungkin Allan). 

photo
Salah satu adegan di film Barbie (2023). - (Dok Warner Bros. Pictures)

Oppenheimer

Musim panas ini, para penggemar berbondong-bondong ke bioskop dengan mengenakan mantel merah muda dan trench coat untuk merayakan hari peluncuran film Barbie dan Oppenheimer. Oppenheimer adalah film drama berdurasi tiga jam besutan sutradara Christopher Nolan tentang ilmuwan Amerika J. Robert Oppenheimer dan bagaimana dia membuat bom atom. 

M3GAN 

Bersiaplah untuk wig pirang jelek dan koreografi gerakan tarian yang meragukan, karena M3GAN akan mengambil alih Halloween. Film horor klasik kultus instan tentang mainan anak-anak dengan kecerdasan buatan yang dibintangi Allison Williams dan Violet McGraw sudah menarik perhatian kostum Halloween pada bulan Januari ketika ditayangkan perdana. 

The Little Mermaid

Selalu klasik untuk anak-anak dan orang dewasa, kostum putri duyung menjadi sangat populer tahun ini berkat film Little Mermaid baru. Film tersebut dibintangi Halle Bailey, Jonah Hauer-King, Melissa McCarthy, dan Javier Bardem. Anda pasti akan dapat melihat banyak Ariel dan Ursula, dan mungkin juga kostum Pangeran Eric. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement