Senin 13 Jun 2022 14:31 WIB

David Arquette Ingin Membuat Scream Tetap Hidup

David Arquette kembali perankan Deputi Dewey Riley di film Scream 5.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Scream, David Arquette, senang seri kelima film horor itu diterima penonton.
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Aktor Scream, David Arquette, senang seri kelima film horor itu diterima penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor David Arquette ingin membuat Scream tetap hidup. Kembali dalam perannya sebagai Deputi Dewey Riley, aktor berusia 50 tahun itu senang melihat Scream 5 diterima dengan sangat baik.

"Saya sangat senang, itu benar-benar hebat dan mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan saya sangat senang para penggemar melihatnya," kata Arquette, dilansir AceShowbiz, Senin (13/6/2022).

Arquette juga bermain sebuah film yang mirip dengan Scream, yakni The Quarry, di mana ia beradu akting lagi dengan mantan istrinya Courteney Cox. Dengan adanya film yang kualitasnya sama dengan Scream, ia ingin Scream tetap hidup dengan versi lain.

"Jaga agar waralaba ini tetap hidup, saya rasa, Ghostface adalah karakter yang sangat menarik. Film ini (The Quarry) memiliki kualitas yang mirip dengan Scream,” papar dia.

Sebagai elemen horor, Scream benar-benar memahami para penggemarnya dan Arquette dan para aktor memainkan film ini untuk mereka. Dia berharap bisa membuat lebih banyak Scream atau menjadi bagian dari produksi seperti itu lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement