Senin 20 Jun 2022 08:35 WIB

Adele dan Harry Styles Tolak Ajakan Tampil di Platinum Jubilee, Apa Sebab?

Adele dan Harry Styles melewatkan kesempatan tampil di Platinum Jubilee.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Adele saat menerima penghargaan Brit Awards 2022, Selasa (8/2/2022), Adele dikabarkan menolak tampil di Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II.
Foto:

Beberapa tokoh dunia turut menyampaikan pesan untuk Ratu Elizabeth II melalui rekaman video. Sebagian di antaranya adalah pesan dari Sir Paul McCartney dan Ibu Negara Amerika Serikat periode 2009-2017 Michelle Obama.

photo
Harry Styles berpose di ruang pers pada Grammy Awards tahunan ke-63 di Los Angeles Convention Center pada hari Ahad, 14 Maret 2021. Styles dikabarkan menolak tampil di Platinum Jubilee karena bentrok dengan promo album barunya - (AP/Jordan Strauss/Invision)

Kolaborasi band legendaris Queen dengan Adam Lambert juga turut mewarnai The Platinum Party. Di atas panggung, Queen dan Adam Lambert membawakan tiga buah lagu, yaitu "We Will Rock You", "Don't Stop Me Now", dan "We Are the Champions".

Pertunjukan musik medley dari Andrew Lloyd Webber dan Lin Manuel Miranda juga tak kalah memesona. Mereka membawakan lagu-lagu dari Hamilton, Phantom of the Opera, The Lion King, Six and Joseph, serta The Amazing Technicolour Dreamcoat.

Tak sampai di situ, beberapa legenda musik lain juga turut meramaikan konser. Sebagian di antaranya adalah Elton John, Diana Ross, dan Rod Stewart. Bintang Eurovision Sam Ryder yang belum lama ini memenangkan medali perak untuk Inggris juga tampil menyanyikan lagu "Spaceman".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement