Jumat 10 Jun 2022 14:38 WIB

Dwayne Johnson Pamer Kekuatan Laksana Dewa di Trailer Black Adam

Black Adam diadaptasi dari komik antihero DC.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Trailer yang dirilis Warner Bros Pictures pada 8 Juni 2022 memperlihatkan Dwayne Johnson (kiri) tampil sebagai Black Adam.
Foto:

Black Adam diperingatkan bahwa pahlawan tidak membunuh orang, tetapi dia tampaknya mengabaikan hal itu. Pada akhirnya, Black Adam dihadapkan pada dua pilihan.

"Visi saya telah menunjukkan masa depan. Kamu memiliki dua pilihan. Kamu bisa menjadi perusak dunia ini atau kamu bisa menjadi penyelamatnya," kata Dr Fate (Pierce Brosnan) kepada Black Adam.

Menurut sinopsis resminya, hampir 5.000 tahun setelah dianugerahkan dengan kekuatan super dari para dewa kuno (dan dipenjarakan dengan cepat), Adam dibebaskan dari makam duniawinya, siap untuk melepaskan bentuk keadilannya yang unik di dunia modern. Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, yang juga bekerja dengan Johnson di Jungle Cruise.

Naskah Black Adam ditulis oleh Adam Sztykiel dan Rory Haines & Sohrab Noshirvani. Black Adam akan tayang di bioskop dan IMAX secara internasional mulai 19 Oktober 2022 dan di Amerika Utara pada 21 Oktober 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement