Rabu 01 May 2024 10:15 WIB

Catet, Promo Hotel BUMN untuk Libur Panjang Bulan Ini

Diskon penginapan tersedia selama Mei di berbagai hotel BUMN di Tanah Air.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Indira Rezkisari
PT Hotel Indonesia Natour (HIN) atau InJourney Hospitality siapkan sejumlah promo menarik menyambut libur panjang akhir pekan pada Mei.
Foto: Dok. HIN
PT Hotel Indonesia Natour (HIN) atau InJourney Hospitality siapkan sejumlah promo menarik menyambut libur panjang akhir pekan pada Mei.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Hotel Indonesia Natour (HIN) atau InJourney Hospitality melalui anak usahanya, PT Hotel Indonesia Group (HIG), menyiapkan sejumlah promo menarik dalam menyambut libur panjang akhir pekan pada Mei mendatang. Jaringan hotel BUMN itu menawarkan paket spesial May Long Weekends Getaway.

"Paket ini dirancang untuk para wisatawan yang ingin merayakan libur panjang dengan menikmati fasilitas hotel dan keramahtamahan serta kehangatan khas Indonesia sehingga merasakan experience journey terbaik," ujar Direktur Operasi dan Portofolio Bisnis HIN Ariadevi M Hermaini di Jakarta, Rabu (1/5/2024).

Baca Juga

Ariadevi menyampaikan penawaran promo ini berlangsung selama periode libur panjang akhir pekan Mei di semua jaringan hotel HIG yang tersebar di seluruh Indonesia meliputi KHAS, Truntum, Meru, Grand Inna, Inna, Cordia Banjarmasin, Jatiluhur Valley & Resort, The Patra Bali Villas & Resort, The Manohara yang berlokasi di Purwakarta, Sukabumi, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Bali, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Makassar, Banjarmasin, Medan, Parapat, Sawahlunto, Pekanbaru, hingga Padang.

Ariadevi mengatakan paket "May Long Weekends Getaway" ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan penawaran spesial diskon hingga 25 persen.

"Promo ini berlaku untuk periode menginap pada 8-12 Mei 2024 dan 22-26 Mei 2024 selama minimum dua malam dengan periode booking 1-23 Mei 2024. Promo spesial ini berlaku bagi Anda yang melakukan booking melalui website HIG hig.id dan unit hotel dengan menggunakan kode promo MAYGETAWAY," ucap Ariadevi.

Ariadevi berharap program ini memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Pengunjung bisa menikmati setiap sudut fasilitas menarik dan pesona unik keindahan alam dan budayanya destinasi pariwisata Indonesia.

Direktur Utama HIG Rizal Ruriko Kasim mengatakan masyarakat dapat memilih dari berbagai pilihan akomodasi hotel jaringan HIG yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari suite mewah hingga cottage yang nyaman. Rizal menyebut fasilitas HIG dirancang untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan.

"Promo tersebut sudah mencakup kamar dengan breakfast dengan berbagai menu spesial pilihan, memastikan pengalaman yang lengkap dan memuaskan," kata Rizal.

Sebagai informasi, terdapat tiga hari libur pada Mei, yakni libur Hari Buruh pada 1 Mei, Kenaikan Isa Almasih pada Kamis (9/5/2024), dan Hari Raya Waisak pada Kamis (23/5/2024). Pemerintah pun menetapkan Jumat (10/5/2024) dan Jumat (24/5/2024) sebagai cuti bersama Kenaikan Isa Almasih dan Hari Raya Waisak yang diikuti libur reguler pada Sabtu dan Ahad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement