Jumat 20 May 2022 10:40 WIB

Orkes: Semesta, Arsip Modern Maliq & D’Essentials Bisa Ditonton di Vision+

Orkes: Semesta tampilkan konser virtual dan kisah karier Maliq & D’Essentials.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Peluncuran Orkes: Semesta yang tayang di Vision+ pada 22 Mei 2022 mendatang. Orkes: Semesta menampilkan konser virtual dan kisah Maliq & D’Essentials.
Foto:

Dolby Atmos yang dibuat untuk bioskop, memiliki audio yang imersif dan memungkinkan pembuat konten untuk menempatkan setiap suara persis di tempat mana saja yang mereka inginkan, sehingga membuat audio yang dihasilkan semakin realistis. Arsip modern ini merupakan salah satu inovasi terbesar.

"Dengan konsep bertema surealis seputar "Angkasa" dan "Orbit", dipadukan dengan dialog akrab yang mencatat manifestasi Maliq D'Essentials dalam karier dan identitas mereka, ini bukan hanya terobosan dalam bidang konten, tetapi juga terobosan teknologi," ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Konser digital ini menampilkan lintas genre yang tidak biasa, seperti salah satunya genre dangdut. Maliq & D’Essentials akan berduet dengan King Nassar untuk membawakan dua lagu, yakni "Drama Romantika" dan "Setapak Sriwedari". Mereka tampak kompak karena sebelumnya pernah sekali bertemu dalam satu panggung.

"Beberapa bulan sebelumnya (sebelum syuting), sudah pernah manggung di tahun baru, jadi dapet chemistry-nya," papar Angga.

Orkes: Semesta dapat disaksikan di Vision+ mulai 22 Mei 2022. Tidak tertutup kemungkinan akan ada musisi lain yang akan hadir dalam Orkes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement