Kamis 04 May 2023 17:31 WIB

Tiket Konser Maliq & D’Essentials Ludes, Tenang, Ada Tiket Tambahan Dijual Mulai Besok

Tiket tambahan konser Maliq & D’Essentials yang disapkan sebanyak 2.500.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Maliq & D’Essentials dalam konferensi pers menjelang Konser 20 Tahun Maliq & D’Essentials digelar di Little League, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Maliq & D’Essentials dalam konferensi pers menjelang Konser 20 Tahun Maliq & D’Essentials digelar di Little League, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Konser 20 Tahun Maliq & D’Essentials akan berlangsung pada Ahad (14/5/2023) di Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tiket konsernya telah habis terjual dalam rentang lima jam, dan akan ada penjualan tiket tambahan.

“Ditambah lagi sekitar 2.500 tiket, sehingga nanti total jumlah penonton 14 ribu,” kata drummer Maliq & D’Essentials, Widi Puradiredja, dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023).

Baca Juga

Penjualan tiket tambahan ini akan dibuka mulai Jumat (5/5/2023), dan dapat dibeli di loket.com dan BCA Lifestyle. Demi mempersiapkan konser ini, para personel sudah melakukan latihan secara intens serta mempersiapkan mental agar semua yang direncanakan bisa terkoneksi dengan baik.

Head of Project Northstar Entertainment, Drinna Munardy, mengatakan persiapan Konser 20 Tahun Maliq & D’Essentials sudah mencapai 80 persen. “Dari segi kreatif dan floor itu sudah rampung semua. Tinggal GR dan eksekusi,” kata dia dalam kesempatan yang sama.

Konser ini seharusnya digelar pada 2020 ketika Maliq & D’Essentials menginjak usia 17 tahun. Sayangnya, momen itu terbentur pandemi Covid-19, padahal mereka sudah menyewa tempat. 

“Ini konser tunggal pertama Maliq, kami ingin mewujudkan dari segi audiens. Kami pengen jadikan ini sebagai panggung terbaik bagi teman-teman Maliq yang sudah berkarya selama 20 tahun,” ujar Drinna.

Rencananya, Maliq & D’Essentials akan membawakan 31 lagu dengan beberapa lagu yang akan menggunakan koreografi. Selain itu, mereka juga akan mengenakan kostum sesuai tema lagu yang dinyanyikan, serta akan ada kejutan-kejutan bagi para fans.

Song list sudah pakem. Untuk konser ini boleh beda trigger-nya, boleh karena duit, boleh karena idealisme, boleh karena pengen aja, yang penting happy lakuin ini,” kata Widi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement