Rabu 18 May 2022 10:16 WIB

Peringati Hari Anak, Myung Jin Flower Love Village Ungkap Kebaikan Park Bo-gum

Park Bo-gum dan klub penggemarnya rutin menyokong Myung Jin Flower Love Village.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Park Bo-gum. Menurut lembaga kesejahteraan anak Myung Jin Flower Love Village, Bo-gum konsisten menyalurkan donasi untuk anak-anak.
Foto:

Myung Jin Flower Love Village menceritakan bahwa tahun ini aktor kelahiran 16 Juni 1993 itu secara pribadi mengatur barang-barang yang dikirim oleh Ministry of Bo Gum. Kemudian, bintang serial Reply 1988 itu datang dengan banyak hadiah untuk anak-anak, membersihkan label pengiriman, memeriksa produk, memisahkan barang, dan bahkan memilah sampah.

"Saat kami melihat dirinya yang pekerja keras dari samping, kami dapat melihat bahwa (Park Bo-gum) memiliki tindakan terpuji dengan pengaruh positif yang tidak pernah berakhir. Kami semua bisa merasakan hati kami tumbuh lebih hangat dari ketulusan setiap kata-katanya,” ujar Myung Jin Flower Love Village.

Lembaga itu juga menyampaikan terima kasih kepada Park Bo-gum dan Ministry of Bo Gum karena diam-diam bergabung dalam perjalanan mereka melakukan perbuatan baik selama 10 tahun terakhir. Lembaga tersebut juga membagikan foto Park Bo-gum membantu dengan barang-barang tersebut.

Park Bo-gum keluar dari militer pada akhir bulan lalu. Dia membuat penampilan TV pertamanya sebagai MC di Baeksang Arts Awards ke-58. Meski belum dikonfirmasi, aktor tersebut saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan variety show baru bersama Park Seo-joon, Ji Chang-wook, dan Ahn Bo-hyun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement