Rabu 31 Aug 2016 10:40 WIB

Rating Drama Korea Park Bo-Gum Naik Drastis

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Park Bo-gum
Foto: IG Park Bo Gum
Park Bo-gum

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Rating drama Korea yang diperankan Park Bo-gum, “Love in Moonlight” mengalami kenaikan drastis. Padahal dalam waktu bersamaan ditayangkan pula drama “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” yang dimainkan IU dan Lee Joon-gi di stasiun TV SBS.

Seperti dilansir laman Soompi, pada Rabu (31/8), peningkatan rating ini terlihat jelas pada episode ketiga yang ditayangkan Senin lalu. Rating-nya naik hampir dua kali lipat dari sebelumnya, yakni 16 persen. Sementara episode keempat yang ditayangkan Selasa malam menurut Nielsen Korea tercatat 16,4 persen.

Sebelumnya, rating episode pertama dan kedua drama ini terekam sebanyak 8,3 dan 8,5 persen. Masing-masing angka ini menunjukkan tren yang meningkat dari drama stasiun TV KBS tersebut.

Rating drama kompetitor lainnya seperti “Giant” di TV MBC dan "Scarlet Hati: Goryeo” di TV SBS tercatat 10,8 persen dan tujuh persen. Rating drama MBC naik dari episode sebelumnya yang hanya 10 persen. Sementara, rating drama TV SBS, "Scarlet Hati: Goryeo" turun dari 9,3 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement