Selasa 13 Sep 2016 14:18 WIB

Peringkat Drama Park Bo-Gum Capai 20 Persen

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Park Bo Gum
Foto: IG Park Bo Gum
Park Bo Gum

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Semakin lama, drama Love in Moonlight memang semakin membuat para penonton penasaran. Kondisi ini pun berpengaruh pula pada peringkat drama yang diperankan Park Bo-Gum ini.

Seperti dikutip pada laman Soompi, drama yang disutradarai Kim Sung-Yoon ini berhasil menambah kepopulerannya di Korea Selatan. Pada Senin (12/9), Nielsen Korea merilis peringkat drama yang ditayangkan pada Senin dan Selasa ini. Pada episode terakhir, peringkat drama tersebut mencapai 20,4 persen yang sebelumnya hanya 18.8 persen.

Pesaing lainnya, Monster yang ditayangkan di MBC hanya meningkat sedikit dari 10,3 menjadi 10,6 persen. Sementara drama yang diperankan IU dan beberapa artis Idol, yakni Scarlet Heart: Goryeo harus menurun dari 6,0 menjadi 5,7 persen.

Love in Moonlight merupakan drama yang berkisah tentang kedewasaan dan asmara dari Putra Mahkota Hyomyeong selama abad ke-19 dari Dinasti Joseon. Serial televisi ini diangkat dari web novel yang berjudul sama dan pertama kali dibuat menjadi serial di Naver pada  2013. Kemudian diterbitkan menjadi buku dengan lima bagian pada  2015. Serial televisinya akan ditayangkan hingga 18 episode di KBS2.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement