Ahad 27 Sep 2020 18:51 WIB

Park Bo-Gum Hadapi Tantangan Baru di 'Record of the Youth'

Episode berikutnya mengudara pada 28 September.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Park Bo-gum saat bermain di serial drama
Foto: www.freepik.com
Aktor Park Bo-gum saat bermain di serial drama

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama terbaru aktor Park Bo-gum bejudul "Record of Youth" telah merilis gambar baru. Serial ini bercerita tentang anak muda yang berjuang untuk mewujudkan impian dan cinta di tengah-tengah kenyataan pahitnya industri modeling.

Dilansir di laman Soompi, Ahad (27/9), Park Bo-gum berperan sebagai Sa Hye-joon, seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi. Ada juga Park So-dam berperan sebagai Ahn Jung-ha (seorang penata rias yang bercita-cita tinggi), dan Byun Woo Seok berperan sebagai Wo Hae-hyo yaitu seorang model yang ingin membuat 'nama' untuk dirinya sendiri tanpa mengandalkan keluarganya.

Hal-hal mulai berbalik untuk karier akting Sa Hye-joon yang sedang berkembang.  Perannya dalam sebuah drama dibatalkan. Dia pun kecewa.

Sementara, Sa Hye-joon digambarkan mengalami lebih banyak rintangan di jalan menuju mimpinya. Dia mengikuti audisi untuk pemilihan model, juga tetap berusaha menjadi aktor.

Tim produksi drama "Record of Youth" mengisyaratkan apa yang akan terjadi, "Sa Hye-joon yang teguh akan terus mengambil tantangan dan kesempatannya untuk membalikkan segalanya. Penonton dapat mengharapkan untuk merasakan kepuasan yang menyegarkan."

Episode berikutnya dari serial drama "Record of Youth" akan mengudara pada 28 September pukul 21.00 malam waktu Korea Selatan (Korsel), atau pukul 19.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement