Selasa 13 Sep 2016 15:35 WIB

Staf Love in Moonlight Ungkap Karakter Park Bo-Gum Selama Syuting

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Park Bo Gum
Foto: IG Park Bo Gum
Park Bo Gum

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Drama Love in Moonlight masih menjadi terpopuler dalam jajaran drama yang ditayangkan setiap Senin dan Selasa di Korea Selatan. Rating episode terakhir dari drama yang disiarkan di KBS2 ini berhasil menembus 20 persen.

Rating tinggi ini pun ikut berpengaruh pada keberadaan pemeran utamanya, Park Bo-Gum. Para netizen termasuk staf drama tersebut tak henti-hentinya memuji kepiawaan akting Bo-Gum  pada drama itu. Seperti dikutip laman Soompi, Selasa (13/9), salah satu staf mengungkapkan bagaimana karakter dan kegiatan Bo-Gum selama syuting drama dengan jumlah 18 episode tersebut.

“Rumor itu sudah tersebar kalau Bo-Gum itu sosok yang rajin dan selalu menyiapkan segala sesuatunya dengan serius,” kata staf itu. Sikap ini sangat menakjubkan karena dirinya selalu menganalisi karakternya dengan baik. Dia juga tak pernah lupa memeriksa segala hal kecil secara detail.

Staf mengaku, menggunakan pakaian hanbok (pakaian tradisional Korea) itu tak mudah. Bisa berjam-jam untuk memakai pakaian tersebut apalagi saat harus syuting di waktu yang terik. Meski sulit, Bo-Gum selalu tersenyum dan mendorong semangat para staf lainnya.

“Bo-Gum memiliki kekuatan untuk menggerakan hati orang-orang yang ada di sekitarnya,” kata dia.

Love in Moonlight merupakan drama yang berkisah tentang kedewasaan dan asmara dari Putra Mahkota Hyomyeong selama abad ke-19 dari Dinasti Joseon. Serial televisi ini diangkat dari web novel yang berjudul sama dan pertama kali dibuat menjadi serial di Naver pada  2013. Kemudian diterbitkan menjadi buku dengan lima bagian pada  2015.

Park Bo-Gum merupakan aktor Korea Selatan kelahiran 1993. Dia mulai debut dalam film Blind pada 2011. Saat ini, dia berada di bawah naungan agensi Blossom Entertainment bersama seniornya, Cha Tae Hyun.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement