Senin 30 Jan 2023 10:07 WIB

Gabung The Black Label, Park Bo Gum Kini Satu Agensi dengan Taeyang BigBang

Park Bo Gum mengakhiri kontraknya dengan Blossom Entertainment pada akhir 2022.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Park Bo-Gum bergabung dengan The Black Label.
Foto: Iit Septyaningsih/Republika
Aktor Park Bo-Gum bergabung dengan The Black Label.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Korea Selatan, Park Bo Gum, akhirnya secara resmi berlabuh ke agensi barunya, yakni The Black Label, setelah meninggalkan Blossom Entertainment pada akhir Desember 2022. Agensi mengumumkan kontrak eksklusif telah terjalin dengan aktor kelahiran 16 Juni 1993 itu.

"Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan Park Bo Gum, ia dikenal sebagai salah satu aktor terkenal dari Korea Selatan dan telah menerima banyak cinta dan kepercayaan banyak orang," ujar The Black Label, dikutip dari Soompi, Senin (30/1/2023).

Baca Juga

Sebelumnya, telah banyak spekulasi tentang kontrak baru yang akan dijalin Bo Gum. Beberapa kali rumor berkembang bahwa aktor drama Reply 1988 itu bergabung dengan agensi-agensi besar, seperti Hybe dan YG Entertaintment.

Meski begitu, kedua agensi menepis kabar tersebut. Menurut The Black Label, Bo Gum termasuk salah satu aktor papan atas yang banyak menerima dukungan dan kepercayaan dari berbagai pihak, terutama sebagai aktor di dunia pertelevisian Korea Selatan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement