Kamis 27 Jun 2019 16:53 WIB

Park Bo-Gum Bantah Jadi Penyebab Perceraian Song-Song

Park Bo-gum sedang terlibat proyek drama dengan Song Hye-kyo.

Park Bo Gum
Foto: EPA
Park Bo Gum

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Park Bo-gum telah membantah kabar yang menyebut ia menjadi penyebab keretakan hubungan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Menyusul kabar perceraian yang diumumkan Joong-ki, muncul spekulasi mengenai apa yang menyebabkan pasangan Song-Song berpisah.

Park Bo-gum disebut-sebut sebagai salah satu alasan perceraian. Bo-gum saat ini sedang membintangi serial drama di tvN berjudul Boyfriend bersama Hye-kyo.

Baca Juga

Beberapa jam setelah pengumuman cerai, agensi Bo-gum Blossom Entertainment mengatakan ke media kalau rumor tersebut tidak benar.

"Park Bo-gum, yang saat ini sedang membintangi drama dengan Song Hye-kyo, tanpa disangka disebut-sebut dalam rumor. Sangat mengganggu kalau nama Park dikaitkan dengan perceraian," ujar agensi.

Blossom Entertainment memastikan akan mengambil langkah tegas terhadap rumor yang tak berdasar itu. "Rumor tentang Park Bo-gum dan Song Hye-kyo sangat tidak benar," tegas agensi.

Blossom Entertainment juga membawahi Song Joong-ki. Mereka mengumumkan akan mencari sumber asal rumor dan mengambil langkah hukum ke pelaku, dikutip dari Korea Herald, Kamis (27/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement