Jumat 29 Apr 2022 19:56 WIB

10 Menit Awal Petualangan Menegangkan Multiverse Doctor Strange

Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang mulai 5 Mei 2022.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Film Doctor Strange in the Multiverse Of Madness tayang mulai 5 Mei 2022 di Indonesia.
Foto:

Begitu pula dengan asal-usul Chavez yang akan dijelaskan lebih dalam. Di film kedua ini juga, illuminati sangat ditonjolkan pada beberapa objek pemilik mata satu yang muncul di dalamnya.

Berdasarkan komiknya, illuminati merupakan perwakilan tim dari Marvel Universe yang terdiri dari tujuh orang, yaitu Namor (Perwakilan Atlantis), Reed Richards atau Mr Fantastic (Perwakilan Fantastic Four), Tony Stark atau Iron Man (Perwakilan Avengers), Charles Xavier atau Professor X (Perwakilan X-Men), T'Challa atau Black Panther (Perwakilan Wakanda), Black Bolt (Perwakilan Inhumans), dan Doctor Strange (Sebagai Sorcerer Supreme dari bumi).

Keberadaan Doctor Strange ini memang menjadi inti dalam MCU, setelah kisahnya bersama para Avengers di Planet Titan untuk menghentikan Thanos mendapatkan Infinity Stones. Dia juga membantu Peter Parker untuk membuat semua orang lupa bahwa dirinya adalah Spider-man.

Dari dua cerita itu, MCU ingin menunjukkan bahwa multiverse eksis. Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengambil latar waktu setelah Spider-man: No Way Home, Wanda Vision, dan Loki. Tentang versi Doctor Strange dan Wanda yang berbeda dalam cerita ini, juga akan terjawab dalam film yang tiket presale-nya sudah laris terjual tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement