Kamis 28 Apr 2022 15:20 WIB

Superman Kabarnya akan Lebih Lemah di Versi Reboot, tidak Diperankan Henry Cavill

Superman versi reboot dikabarkan akan membawa perubahan besar dalam penokohan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Superman versi Henry Cavill. Kabarnya, Cavill tidak akan bermain di versi reboot Superman.
Foto:

Superman disebut tidak bisa lagi terbang, tetapi dia malah bisa 'melompati gedung-gedung tinggi dalam satu lompatan'. Dia juga tidak memiliki penglihatan panas, napas dingin, dan penglihatan sinar-X, tetapi dia digambarkan bergerak dengan kecepatan 7 Mach. 

Pitch ini akan sejalan dengan buku komik zaman keemasan asli seperti yang disebutkan, di mana Superman bukanlah kekuatan alam yang tak terkalahkan seperti yang dia alami dalam beberapa tahun terakhir. Memberi Superman lebih banyak kerentanan tentu akan menarik untuk dilihat di layar lebar, tetapi apakah itu akan menarik bagi penggemar DC Comics?

Hal yang lebih menarik adalah informasi tambahan bahwa film ini sedang digaungkan sebagai komentar sosial, bukan film superhero blockbuster. GeoPanda24 menambahkan skrip film agak panjang, mencapai 165 halaman.

Ini mungkin karena fakta bahwa reboot Superman ditulis sebagai pesaing penghargaan daripada film superhero biasa. Hal itu menggambarkan Superman sebagai juara kaum tertindas, di mana pemerintah membencinya tetapi orang-orang tetap mencintainya.

Jika benar, kemungkinan besar naskahnya ditulis dengan mempertimbangkan film-film seperti Joker dan The Batman, yang mana keduanya mengesampingkan cetak biru superhero tradisional demi beberapa pengambilan yang lebih menarik. Meski kebenaran tentang film mendatang belum terkuak, namun satu hal yang pasti adalah Superman akan sangat berbeda ketika dia akhirnya muncul di layar lebar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement