Jumat 22 Apr 2022 01:55 WIB

Camila Cabello Ceritakan Alasan Kocaknya Ikut X Factor 10 Tahun Lalu

Camila Cabello masih berusia 15 tahun ketika mengikuti X Factor Amerika Serikat 2012.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi jebolan X Factor Amerika Serikat, Camila Cabello, sempat bergabung dengan Fifth Harmony sebelum memutuskan bersolo karier.
Foto:

James kemudian menanyakan lagi pada Camila apakah saat itu dia benar-benar yakin akan menikah dengan Harry Styles suatu saat. Tersipu, Camila lalu memperbaiki pernyataannya dengan mengatakan dulu dia hanya berpikir bahwa dia akan sukses menjadi penyanyi lalu bertemu Harry dan saling jatuh cinta.

Camila mengatakan bahwa itu adalah pertama kalinya dia secara terbuka mengakui niat sebenarnya untuk mengikuti audisi X Factor. James menghargai kejujurannya, dan mengatakan bahwa dia mungkin bukan satu-satunya orang dengan niat itu.

Camila bergabung dengan X Factor Amerika Serikat pada 2012. Penyanyi kelahiran Kuba itu kemudian tergabung dalam grup Fifth Harmony bersama empat perempuan lainnya.

Setelah menempati posisi ketiga di acara itu, karier Camila dengan Fifth Harmony mulai melejit. Mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman besar dan merilis hits Billboard, seperti "Work From Home" dan "Worth It".

Pada 2016, Camila memutuskan untuk keluar dari Fifth Harmony dan fokus pada karier solonya sebagai penyanyi. Sejak itu, kariernya telah berkembang dengan lagu-lagu hit, termasuk "Never Be the Same" dan "Don't Go Yet".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement