Kamis 26 Oct 2023 13:21 WIB

Sebelum Meninggal, Kontestan X Factor Shena Malsiana Baru Saja Ulang Tahun ke-32

Shena Malsiana meninggal dunia pada usia 32 tahun akibat penyakit autoimun.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Kontestan X Factor Indonesia, Shena Malsiana. Shena dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit lupus yang dideritanya.
Foto: Dok. Instagram/@shenamalsiana
Kontestan X Factor Indonesia, Shena Malsiana. Shena dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit lupus yang dideritanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu kontestan X Factor Indonesia, Shena Malsiana, meninggal dunia, Kamis (26/10/2023). Kabarnya Shena meninggal karena penyakit autoimunnya yang kemudian menyerang ginjalnya. Sebelum meninggal, Shena baru saja merayakan ulang tahun ke-32.

Kebahagiaannya itu, almarhumah ungkapkan di akun Instagram miliknya @shenamalsiana. Shena memposting foto dirinya sedang bernyanyi sambil duduk. Ia juga menambahkan caption foto.

Baca Juga

"Nyampe juga di umur 32. Terima kasih atas ucapan dan doanya. Berharap agar ditemui ke ulang tahun berikutnya dalam keadaan sehat walafiat dan bahagia. LIBRAAA JAYA JAYA JAYA," ujar mantan kontestan X Factor tersebut seperti dikutip dari akun Instagram Shena, Kamis (26/10/2023).

Postingan tersebut dikomentari oleh para sahabat Shena termasuk penyanyi Rossa, Vidi Aldiano, Erie Suzan dan lainnya. Vidi Aldiano mengucapkan selamat ulang tahun Alda Shena,"Happy birthday Shenaaaaa..," tulis Vidi, 14 Oktober 2023 lalu.

Shena pun membalas,"Thankyouu video! Peluk!"

Namun, setelah kabar meninggalnya Shena menyebar, Vidi Aldiano kemudian memberikan komentar lainnya 18 jam lalu. "SHEN JANGAN GITU DONG KITA BELUUM MAKAN2 RAYAIN ULANG TAHUN LU... SHENNN".

Berita kematian Shena dikabarkan di akun Instagram milik Shena. Selain itu, pada akun tersebut, juga diinformasikan mengenai pemakaman Shena. 

"Assalamualaikum Wr. Wb. Bapak/ibu, serta teman2 yang kamu hormati. Hari ini (26 Oktober 2023) prosesi pemakaman Shena Malsiana akan dilaksanakan dengan agenda sebagai berikut:

1. Pukul 11.00 akan diberangkatkan ke Masjid Al Muhajirin Catalina untuk disholatkan

2. Ba'da Zuhur Pukul 12.30 almarhumah diberangkatkan menuju TPU Grubug Bojong Nangka untuk dimakamkan

Sekian yang dapat kami informasikan terima kasih, Wassalamu'alaikum Wr Wb.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement