Sabtu 26 Aug 2023 19:27 WIB

Alami Infeksi Ginjal, Liam Payne Terpaksa Tunda Konser

Untuk saat ini, Payne akan fokus dengan proses pemulihan dirinya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Indira Rezkisari
Liam Payne
Foto: EPA
Liam Payne

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Liam Payne terpaksa menunda jadwal tur konsernya di Amerika Selatan karena mengalami infeksi ginjal serius. Kondisi ini bahkan sampai membuat Payne harus dirawat selama sepekan di rumah sakit.

Pria berusia 29 tahun tersebut mengungkapkan bahwa penundaan tur di Amerika Selatan harus dilakukan karena dokter memintanya untuk beristirahat dan memulihkan diri. Oleh karena itu, meski berberat hati, Payne memutuskan untuk menunda jadwal konsernya.

Baca Juga

"Dengan berat hati saya harus memberitahu kalian semua bahwa kami tak memiliki pilihan lain selain menunda tur (konser) Amerika Serikat saya yang akan datang," ungkap Payne melalui akun Instagram pribadinya, seperti dilansir Evening Standard pada Sabtu (26/8/2023).

Selain mengonfirmasi penundaan tur konsernya di Amerika Serikat, Payne juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua penggemar yang telah membeli tiket konser. Payne menjanjikan bahwa dia dan timnya akan bekerja keras untuk menjadwalkan ulang konsernya secepat mungkin.

"Namun untuk sementara waktu, kami akan mengembalikan uang tiket-tiketnya," lanjut Payne.

Di samping itu, Payne juga merasa sangat berterima kasih karena mendapatkan banyak cinta serta dukungan dari para penggemar. Mantan anggota One Direction tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya tak sabar untuk bisa kembali bertemu dengan para penggemar.

Untuk saat ini, Payne akan fokus dengan proses pemulihan dirinya. Namun, Payne mengatakan dia akan kembali dengan pertunjukan yang lebih baik dan lebih besar setelah dirinya sembuh.

"Saya selalu berterima kasih atas semua cinta dan dukungan (kalian), dan sangat menanti untuk bisa melihat kalian secepatnya," kata Payne.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement