Kamis 24 Aug 2023 17:52 WIB

Band Bring Me The Horizon Tambah 1 Hari Konser di Indonesia

Bring Me The Horizon dijadwalkan menggelar konser di Indinesia pada November 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Band Bring Me The Horizon. Grupmusik ini menambah satu hari penyelenggaraan konsernya di Jakarta, Indonesia, pada November mendatang.
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Band Bring Me The Horizon. Grupmusik ini menambah satu hari penyelenggaraan konsernya di Jakarta, Indonesia, pada November mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Bring Me The Horizon menambah satu hari penyelenggaraan konsernya di Jakarta, Indonesia, pada November mendatang. Semula, Bring Me The Horizon dijadwalkan hanya menggelar satu hari konser pada 10 November 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Di luar dugaan, pengumuman hadirnya konser mendapat sambutan luar biasa dari para metalheads Indonesia. Dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (24/8/2023), tiket konser band metalcore asal Sheffield, Inggris, tersebut sold out dalam waktu sekejap saja. 

Baca Juga

Pengumuman tiket habis terjual tersebut justru disambut dengan permintaan sederet penggemar supaya konser Bring Me The Horizon di Indonesia mendapat tambahan hari. Promoter Ravel Entertainment pun secara resmi memberi kabar baik untuk penggemar.

CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, selaku promotor memutuskan untuk memberikan kesempatan tambahan bagi metalheads lainnya yang ingin menyaksikan Bring Me The Horizon, dengan menambah jadwal satu hari konser.  "Tidak hanya itu saja, sebagai bentuk ucapan terima kasih kami tambahkan line up yang juga sudah ditunggu-tunggu kehadirannya yaitu Saosin sebagai special guest di hari kedua, menemani I Prevail," ungkap Ravel. 

Penyelenggara ingin memberikan pertunjukan yang terbaik bagi metalheads dengan tidak hanya menambahkan jadwal satu hari lagi konser Oliver Sykes dan kawan-kawan. Tidak hanya itu, tetapi juga ada kejutan berupa dihadirkannya grup musik Saosin yang memang sudah sangat ditunggu-tunggu penggemarnya untuk datang ke Indonesia. Tiket hari kedua konser Bring Me The Horizon hanya bisa didapat melalui website resmi www.bmthindo.com dan Tokopedia Tiket Event mulai 28 Agustus 2023 pukul empat sore.

Ravel yakin konser itu akan menjadi salah satu pertunjukan musik spesial di pengujung 2023. "Bagi Ravel Entertainment, konser ini menjadi sebuah persembahan untuk metalheads yang sangat sayang jika dilewatkan. Karena tidak hanya ada Bring Me The Horizon dan I Prevail, tapi juga ada Saosin," kata Ravel. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement