Senin 04 Apr 2022 19:40 WIB

Masih Main Film di Usia 91 Tahun, Ini yang Dilakukan Clint Eastwood Agar Tetap Sehat

Clint Eastwood memproduseri sekaligus menyutradarai Cry Macho dalam usia 91 tahun.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Dalam usia 91 tahun, Clint Eastwood masih sanggup membintangi, menjadi sutradara, sekaligus memproduseri Cry Macho yang rilis pada 2021 lalu.
Foto:

Dalam wawancara bersama Muscle and Fitness, Eastwood juga menyarankan untuk mengurangi alkohol. Dia juga merekomendasikan untuk menghindari makanan yang mengandung gula.
 
"Simpan timbangan di kamar mandi, istirahat yang cukup, makan buah dan sayur mentah. Lewati makanan gula dan kurangi alkohol," kata Eastwood. 
 
Dokter yang menangani sang bintang, Harry Demopoulos, mengatakan bahwa mempertimbangkan gaya hidup optimal adalah kunci hidup sehat. Dr Demopoulos menyebut, Eastwood tidak pernah makan lemak.
 
"Dia mengonsumsi antioksidannya dengan rutin, berolahraga , dan banyak tidur, hal yang sering kali diabaikan,” kata dr Demopoulos.
 
Antioksidan adalah makanan yang melindungi tubuh dari radikal bebas penyebab kanker. Tidur juga penting untuk kesehatan tubuh.
 
Beberapa dekade penelitian telah menunjukkan bahwa itu sangat penting untuk fungsi tubuh yang sehat. Ini meningkatkan aliran darah dan memperbaiki kerusakan akibat paparan sinar UV.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement