Jumat 01 Apr 2022 13:46 WIB

Putri Bruce Willis-Demi Moore Terkesima dengan Ungkapan Cinta Penggemar Ayahnya

Scout Willis menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada penggemar ayahnya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Mantan istri Bruce Willis, Demi Moore (kiri), dan putrinya Scout Willis (tengah) and Tallulah Willis (kanan) dalam foto pada 2016. Scout terkesima dengan aliran kasih sayang yang ditunjukkan penggemar kepada ayahnya dan keluarga setelah pengungkapan diagnosis afasia sang ayah.
Foto:

Menurut Mayo Clinic, afasia adalah kondisi medis yang dapat memengaruhi kemampuan seseorang untuk berbicara, menulis, dan memahami bahasa, baik lisan maupun tulisan. Ini biasanya terjadi setelah strok atau cedera kepala.

Setelah pengumuman yang memilukan itu, sebuah sumber mengatakan bahwa Willis yang terkenal sebagai bintang Whole Nine Yards itu selama ini memang sudah mengalami masalah di lokasi syuting.  Menurut sumber, semua orang tahu Willis mengalami gangguan kesehatan.

"Dia mengalami masalah kognitif, mereka semua tahu Bruce mengalami masalah," kata seorang sumber.

Willis juga menggunakan earpiece untuk mendapatkan dialognya didiktekan dan untuk memberinya aba-aba. Belakangan, bintang Pulp Fiction itu semakin sulit untuk menampilkan aksinya di layar sehingga memakai pemeran pengganti.

Film-film yang sedang diproduksi juga dilakukan lebih dekat ke tempat tinggal Willis untuk memudahkannya. Pemenang Golden Globe itu masih memiliki beberapa proyek film lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement