Jumat 23 Feb 2024 11:50 WIB

Bruce Willis dan Istri Bagikan Foto Terbaru Meski Sakit, Tetap Mesra

Istri Bruce Willis berencana merilis buku tentang pengalaman merawat suaminya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Bruce Willis. Pasangan Bruce Willis dan Emma Heming Willis membagikan momen langka di media sosial.
Foto: EPA
Bruce Willis. Pasangan Bruce Willis dan Emma Heming Willis membagikan momen langka di media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Bruce Willis dan Emma Heming Willis membagikan momen langka di media sosial. Dalam foto yang dibagikan oleh Heming, keduanya terlihat berdiri di depan Air Terjun Niagara, New York, dengan senyum bahagia menghiasi wajah mereka.

"Cinta adalah hal yang indah," ujar Heming dalam keterangan foto tersebut, merayakan momen spesial bersama suaminya, dilansir NYPost, Jumat (23/2/2024).

Baca Juga

Pasangan ini memperoleh ucapan selamat dari penggemar mereka, yang turut berbahagia melihat kemesraan di antara mereka. Foto langka ini menjadi perhatian karena menunjukkan sisi intim dari kehidupan pribadi Bruce Willis, terutama setelah pengumuman bahwa dia menderita afasia dan demensia frontotemporal pada 2023.

Heming mengungkapkan rencananya untuk merilis sebuah buku tentang pengalaman merawat suaminya yang terkenal itu. Dengan membagikan pengalamannya, dia berharap bisa memberikan dukungan dan pengetahuan kepada komunitas yang mengalami hal serupa.

 

Dalam wawancara sebelumnya, Heming mengungkapkan betapa pentingnya dukungan dan pemahaman dalam menghadapi diagnosis demensia Willis. Dia juga mengakui peran penting keluarga, terutama mantan istri Bruce, Demi Moore, dalam mendukung mereka dalam perjalanan ini.

Moore sendiri membagikan kabar terbaru tentang kesehatan Willis saat tampil di acara "Good Morning America" beberapa waktu lalu. "Saya pikir mengingat apa yang diberikan, dia melakukannya dengan sangat baik," kata Moore, menggambarkan ketabahan Willis dalam menghadapi tantangan kesehatan, dilansir USA Today.

Moore juga membagikan nasihat yang dia berikan kepada anak-anaknya dalam menghadapi situasi ini. Dalam perjuangan mereka bersama Willis, Moore menekankan pentingnya menerima dan menghargai kondisi yang ada, daripada berpegang pada apa yang sudah berlalu.

Ini bukan kali pertama Moore berbagi pesan semacam itu. Demensia frontotemporal atau FTD merupakan sekelompok kelainan otak yang memengaruhi lobus frontal dan/atau temporal otak. Meskipun Willis mengalami kesulitan dalam berkomunikasi seperti yang diungkapkan oleh temannya, Glenn Gordon Caron, tetapi dia tetap dikenal sebagai pribadi yang kuat dan berharga bagi mereka yang mengenalnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement