Jumat 04 Mar 2022 06:40 WIB

Sebelum Iron Man 2, Scarlett Johansson tak Pernah ke Gym

Scarlett Johansson bahkan tak tahu cara menggunakan alat-alat di gym.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Scarlett Johansson saat berperan sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow. Ia mulai bergabung dengan film Marvel ketika membintangi Iron Man 2 pada 2010.
Foto:

Itu karena waktu Johansson kembali bekerja cukup cepat setelah fase sibuk merawat anak usai melahirkan yang intens dan upaya menjalin bonding dengan Rose. Dia bahkan menyebut keseimbangan antara kehidupan personal dan pekerjaan merupakan sesuatu yang mustahil.

Ketika putrinya mulai mandiri di usia dua tahun, Johansson merasa kembali menemukan dirinya. Sang aktris juga tergerak merenungkan hal yang paling penting baginya dalam hidup.

Johansson ingin pekerjaan yang dilakukannya dan semua pilihan dalam hidup dilakukan dengan penuh pertimbangan. Dia tidak mau menjalani hidup mengalir begitu saja "sesuai takdir".

Johansson pun menjadi lebih sadar apa saja hal yang tidak dia inginkan dalam hidup dan kariernya, salah satunya ialah merasa diperhatikan di mata publik. Dengan kata lain, Johansson tak mau hidupnya didikte.

"Saya ingin dapat memiliki perasaan saya sendiri tentang tubuh saya yang berubah tanpa orang lain juga memberi tahu saya bagaimana mereka melihat saya, apakah itu positif atau negatif," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement