Selasa 01 Mar 2022 16:26 WIB

Sutradara: Jared Leto Satu-satunya Aktor yang Bisa Memainkan Morbius, Itu Takdirnya

Morbius yang diperankan Jared Leto akan tayang pada 1 April 2022.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Trailer final Morbius telah dirilis Sony pada 28 Februari 2022. Morbius yang diperankan Jared Leto akan tayang mulai 1 April 2022.
Foto:

Meskipun karakternya dikeluarkan dari Birds of Prey dan The Suicide Squad, Leto mengulangi peran itu sekali lagi dalam Justice League garapan Zack Snyder, di mana ia mengalami perubahan tampilan lain dan muncul dalam visi Knightmare Batman. Tidak seperti tim penjahat David Ayer, penampilan Leto dalam versi baru itu memang menerima sambutan yang lebih baik.

Mengingat penerimaan yang beragam untuk Joker dan kedua film Venom-nya, antisipasi penonton untuk Morbius sebagian besar beragam. Namun, dengan Venom: Let There Be Carnage diiringi respons kritis yang lebih baik daripada pendahulunya serta sebagai jembatan antara berbagai Spider-Man Universe Sony, banyak yang masih penasaran untuk melihat film ini.

Penggemar ingin tahu bagaimana Morbius membahas berbagai realitas Spider-Man Universe Sony dan bagaimana keterlibatan Leto lewat perannya. Penggemar masih harus bersabar hingga Morbius tayang di bioskop pada 1 April 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement