Selasa 01 Mar 2022 15:40 WIB

Trailer Final Morbius Isyaratkan Hubungan dengan MCU?

Trailer final Morbius memunculkan spekulasi kisahnya terkait dengan MCU.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Trailer final Morbius telah dirilis Sony pada 28 Februari 2022. Morbius yang diperankan Jared Leto akan tayang mulai 1 April 2022.
Foto: Sony
Trailer final Morbius telah dirilis Sony pada 28 Februari 2022. Morbius yang diperankan Jared Leto akan tayang mulai 1 April 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Morbius akan ditayangkan pada 2022 setelah mengalami enam kali penundaan akibat pandemi Covid-19. Trailer terbaru dari film yang menyoroti musuh besar Spider-Man ini kembali memunculkan spekulasi bahwa Morbius mungkin tidak berdiri sendiri, bisa jadi berhubungan dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Morbius merupakan film ketiga dari Spider-Man Universe milik Sony. Film ini didasarkan pada karakter bernama sama dari Marvel Comics, Morbius.

Baca Juga

Dalam trailer final Morbius, penggemar bisa kembali melihat penampilan aktor Michael Keaton. Keaton merupakan aktor yang berperan sebagai Batman pada era 90-an dan juga muncul dalam The Flash dan Batgirl dari DC Extended Universe (DCEU).

Akan tetapi, kemunculan Keaton dalam trailer terbaru Morbius bukan sebagai Batman, melainkan Vulture. Sebelumnya, Keaton juga memerankan karakter villain tersebut dalam Spider-Man: Homecoming. Hal inilah yang kemudian semakin memperkuat spekulasi adanya hubungan antara Morbius dengan semesta sinematik Marvel.

Terlepas dari semakin menggeloranya spekulasi ini, Sony Pictures secara tegas mengungkapkan bahwa karakter the Living Vampire yang diperankan oleh Jared Leto dalam Morbius bukan bagian dari MCU. Belum lama ini, Sony Pictures bahkan merilis pernyataan resmi yang menekankan bahwa Morbius berada di Spider-Verse bersama dengan Venom, Carnage, dan Kraven the Hunter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement