Kamis 24 Feb 2022 11:38 WIB

Peragaan Busana Koleksi Fendi Jadi Pembuka Milan Fashion Week

Fendi hadirkan koleksi yang terinspirasi dari rancangan mendiang Karl Lagerfeld.

Seorang model mengenakan koleksi fashion Fendi Fall/Winter 2022-2023, yang diperagakan di Milan Fashion Week di Milan, Italia, Rabu, 23 Februari 2022.
Foto:

Para model juga mengenakan celana panjang kotak-kotak, rok berpinggang tinggi, dan kemeja seperti korset. Selain itu, ada pula jaket yang tampak seperti dipotong, celana yang ramping, dan ikat pinggang dengan kantong.

"Ini pakaian-pakaian yang dirancang untuk setiap aspek kehidupan perempuan, untuk setiap generasi. Dan semua inspirasi itu dimulai saat melihat pakaian yang dikenakan Delfina," ujar Jones.

Untuk aksesori, Venturini Fendi menandai 25 tahun kehadiran tas Baguette dengan menampilkannya kembali dalam bahan kasmir, kulit domba (shearling), dan bulu cerpelai. Milan Fashion Week berlangsung mulai 23 hingga 28 Februari.

Pekan mode ini terselenggara setelah momen New York dan London Fashion Week belum lama ini. Selain Fendi, sebagian besar merek tampil secara langsung pada musim ini, termasuk Prada, Versace, Giorgio Armani, dan Dolce & Gabbana.

sumber : Antara, Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement