Ahad 20 Feb 2022 02:10 WIB

DJ Khaled Takut Terbang, Benamkan Wajah di Bantal Tiap Kali Jetnya Alami Turbulensi

DJ Khaled unggah video dirinya ketakutan saat jetnya alami turbulensi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
DJ Khaled tak malu-malu mengakui bahwa dirinya takut terbang.
Foto:

Beberapa orang lain ada juga yang berempati dengan Khaled. "Saya tidak punya pegangan sepertimu!!! Saya masih selalu cemas di pesawat jika turbulensi buruk. Itu sangat gila di atas sana," tulis pengguna itu.

"Saya bahkan tidak akan menertawakan turbulensi yang menakutkan itu," tulis pengguna lainnya yang sedikit sentimen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DJ KHALED (@djkhaled)

"Dia tidak biasa terbang. Dia takut akan hal itu. Kemudian Tuhan mengambil tempat dalam kariernya yang tidak dapat dia jangkau dengan mengemudi atau dengan kapal. Berdoa untuk keberanian dan keselamatannya. Pria Terberkati. Saya mencintai Khalad," tulis rapper Lil Mama.

Ini bukan pertama kalinya Khaled terbuka tentang ketakutannya akan terbang. Pada Maret 2021, rapper bernama lengkap Khaled Mohamed Khaled itu membagikan video yang menunjukkan kecemasannya saat dia dan keluarganya akan lepas landas.

Khaled terlihat menanyai pilot tentang jalur penerbangan, serta potensi turbulensi, sementara beberapa perempuan dari keluarganya menyuruhnya untuk tenang. Dia akhirnya berlutut di lantai pesawat dengan kepala di kursi dalam upaya untuk menghindari melihat ke luar jendela.

"Aku tidak suka terbang saat hujan atau mendung. Hari ini saya tidak bisa melihat langit. Jadi, ada beberapa pembicaraan dengan pilot. Kami diberkati, kami mendarat dengan selamat, TUHAN ADALAH YANG TERBESAR!" kata Khaled saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement