Ahad 20 Feb 2022 02:10 WIB

DJ Khaled Takut Terbang, Benamkan Wajah di Bantal Tiap Kali Jetnya Alami Turbulensi

DJ Khaled unggah video dirinya ketakutan saat jetnya alami turbulensi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
DJ Khaled tak malu-malu mengakui bahwa dirinya takut terbang.
Foto: EPA
DJ Khaled tak malu-malu mengakui bahwa dirinya takut terbang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Punya kemewahan untuk berpergian dengan jet pribadi ternyata tak membuat DJ Khaled terbebas dari rasa takut terbang. Tanpa malu-malu, rapper pemenang Grammy itu mengaku masih diliputi kekhawatiran tiap kali terbang.

Khaled bahkan mengunggah beberapa vido pendek ke Instagram Story-nya yang menunjukkan dirinya dan rombongan bersiap-siap untuk naik pesawat. Awalnya, dia terlihat santai sambil menunjukkan pemandangan langit biru dari jendela pesawat.

Baca Juga

Khaled juga tampak mendengarkan musik di latar belakang video tersebut. Lalu, beberapa cuplikan berikutnya memperlihatkan pria berusia 46 tahun itu yang sedang berlutut di lantai pesawat dan membenamkan wajahnya di bantal selama turbulensi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by The Shade Room (@theshaderoom)

Khaled mengangkat kepalanya beberapa kali untuk melihat ke luar, tetapi dia tampaknya tidak bisa menghilangkan rasa takutnya dan memutuskan untuk menutup matanya lagi sambil mencengkeram bantal. Seorang perempuan di belakang kamera terdengar tertawa.

Setelah Khaled mengunggah video itu, pengguna media sosial pun riuh. Mereka menertawakan Khaled dengan polahnya di pesawat.

"Ini akan menjadi meme favorit baru saya," kata salah satu orang yang bereaksi terhadap video tersebut.

"Istrinya di sana tertawa dan pria ini berdoa kepada Tuhan seperti yang belum pernah dia lakukan sebelumnya," tulis pengguna lainnya menimpali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement