Jumat 12 Nov 2021 15:08 WIB

Another Wing DJ Khaled Bisa Antar Orderan dengan Jet Ski

DJ Khaled mengoperasikan ghost kitchen untuk bisnis chicken wing-nya, Another Wing.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
DJ Khaled bersama istri dan anaknya. Khaled meluncurkan Another Wing di tiga benua dan lima negara secara bersamaan.
Foto: EPA
DJ Khaled bersama istri dan anaknya. Khaled meluncurkan Another Wing di tiga benua dan lima negara secara bersamaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Disjoki asal AS, DJ Khaled, meluncurkan lini bisnis kuliner baru bernama Another Wing. Ini merupakan restoran chicken wings yang siap melayani pengiriman ke lebih dari 150 lokasi.

Bermitra dengan Reef Technology, Another Wing diluncurkan di tiga benua dan lima negara secara bersamaan, menjadikannya peluncuran restoran virtual terbesar dalam sejarah F&B. Another Wing menggunakan konsep dapur bayangan (ghost kitchen) yang merujuk pada bisnis kuliner, tetapi tidak memiliki dapur atau restoran.

Baca Juga

Biasanya, pemilik bisnis menyewa dapur dari pihak lain dan pembelian hanya dilayani melalui aplikasi seluler atau web. Dalam sebuah wawancara dengan Hypebeast, Khaled mengatakan bahwa Another Wing tidak hanya melayani pengiriman melalui darat, namun juga melalui laut dengan jet ski.

"Kami akan mendunia. Konsepnya mendunia. Tiga benua dan 150 lokasi hanyalah permulaan. Tetapi kami akan melakukannya dengan cara yang berbeda, dengan tidak hanya melayani pengiriman lewat darat namun juga lewat laut," kata Khaled.

Another Wing menyediakan berbagai menu chicken wings tanpa tulang dan bertulang yang memadukan kombinasi rasa klasik dengan beberapa frasa DJ Khaled. Tujuh rasa khas terdiri atas Un Un Unbelievable Buffalo, Don't Quit Nashville Hot, You Loyal! Lemon Paper, Honey! Honey! Hot Honey Sriracha, dan They Want You To Win Truffalo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement