Rabu 09 Sep 2020 20:18 WIB

DJ Khaled Bahas Album Baru dan Motivasi Masa Sulit

DJ Khaled sangat ingin berkolaborasi dengan Eminem.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
DJ Khaled bersama istri dan anaknya.
Foto: EPA
DJ Khaled bersama istri dan anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- DJ Khaled bukan sekadar musisi yang sukses dan bergelimang kemewahan. Dia juga dikenal dengan prinsip hidup yang dimilikinya.

Selama kariernya, sudah banyak hit dari disjoki berusia 44 tahun itu yang bertengger di posisi bergengsi di Hot 100. DJ Khaled mungkin sudah berusia lebih dari satu dekade sebagai superstar, namun itu bukan penghalang untuk tetap produktif.

Dalam wawancara bersama Hugh McIntyre, dilansir di Forbes, Rabu (9/9), DJ Khaled berbicara mengenai single barunya sekaligus kalimat memotivasi. Pengalaman dan prinsip sang bintang dapat menjadi inspirasi khalayak.

Dia sedang mengerjakan album baru. "Saya diberkati untuk bekerja dengan Drake. Bekerja dengan Drake, salah satu artis terbaik dan salah satu artis terhebat," ujar DJ Khaled.

DJ Khaled bahkan mengaku masih banyak memiliki rencana, tetapi biarkan itu menjadi kejutan. Sementara untuk album mendatang, dia tetap punya kekuatan besar sebagaimana album-album lain di sepanjang kariernya.

Dia menganggap setiap albumnya adalah album terbesar. Setiap album menjadi lebih besar dan lebih besar, termasuk album ke-12 nantinya.

Disinggung mengenai nama-nama musisi besar yang pernah berkolaborasi dengannya seperti Rihanna, Beyoncé, Andre 3000, dia merasa sangat bangga. DJ Khaled ingin sekali bisa berkolaborasi dengan Eminem.

"Saat Anda membuat musik hebat dengan orang-orang hebat, biasanya orang ingin terus membuat musik hebat," ujar pria kelahiran Amerika ini.

DJ Khaled juga berbagi pesan untuk membantu mereka yang tengah melewati masa sulit. Dia menyarankan tetap berdoa dan aman. Gunakan waktu untuk menjadi kreatif.

Luangkan waktu untuk lebih mencintai orang yang dicintai. Menurut dia, jika tidak melakukan hal-hal semacam itu, orang akan terjebak dalam pandemi bahkan ketika pandemi telah berakhir.

DJ Khaled mengatakan sudah melewari banyak masa sulit. Baik sebagai pengusaha, maestro musik, seorang ayah, produser, disjoki, dan eksekutif musik. "Kali ini, hanya bermeditasi dan berada di rumah bersama keluarga dan hanya menikmatinya, itu membuat saya lebih terinspirasi untuk menyelesaikan beberapa hal," ujarnya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement