Rabu 29 Jan 2020 15:14 WIB

Nama Anak dari Bahasa Arab, DJ Khaled Jelaskan Artinya

DJ Khaled mengumumkan arti nama anaknya saat pidato di Grammy Awards 2020.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
DJ Khaled bersama istri dan anaknya. DJ Khaled dikaruniai anak kedua, Alam, pada pekan lalu.
Foto: EPA
DJ Khaled bersama istri dan anaknya. DJ Khaled dikaruniai anak kedua, Alam, pada pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — DJ Khaled telah resmi menjadi ayah dari dua orang anak laki-laki. Ia pun mengumumkan nama dari putra keduanya bersama sang istri, Nicole Tuck secara resmi di acara Grammy Awards 2020 pada Ahad (25/1) malam.

Saat membawakan pidato kemenangannya untuk kategori Best Rap/Sung Performance di Grammy Awards, Khaled mengungkapkan rasa terima kasih kepada keluarganya. Ia juga mendedikasikan penghargaan itu kepada Nipley Hussle dan John Legend atas kolaborasi yang membawa mereka pada kemenangan di ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga

"Ini untuk Nipsey Hussle, ini untuk hip-hop," ujar Khaled dalam pidato kemenangannya di Grammy Awards 2020 dilansir Music News, Senin (27/1).

Khaled juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Nicole Tuck, sang istri, yang pekan lalu melahirkan anak kedua. DJ Muslim itu telah dikaruniai anak pertama pada Oktober 2016.

"Kami baru saja memiliki seorang bayi laki-laki yang baru lahir seminggu lalu bernama Alam atau yang berarti ‘dunia’ dalam bahasa Arab,” ungkap pria kelahiran 26 November 1975 ini.

Di akhir pidato, Khaled juga berterima kasih kepada putra pertamanya yang bernama Asahd. Ia menyampaikan rasa cintanya kepada anak laki-laki berusia tiga tahun itu dan mengatakan akan segera pulang untuk bertemu dengannya.

"Dan saya juga ingin mengatakan kepada putraku Asahd, aku sangat mencintaimu. Ayah akan segera pulang,” kata Khaled.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement