Kamis 14 Apr 2022 19:20 WIB

DJ Khaled Torehkan Sejarah di Hollywood 'Walk of Fame'

DJ Khaled merupakan salah satu produser rekaman yang dihormati di Hollywood.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Disjoki dan produser DJ Khaled mendapat bintang Hollywood Walk of Fame, Senin (11/4/2022).
Foto: Richard Shotwell/Invision/AP
Disjoki dan produser DJ Khaled mendapat bintang Hollywood Walk of Fame, Senin (11/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Produser rekaman DJ Khaled menorehkan sejarah dengan memiliki Hollywood Walk of Fame Star di Los Angeles. Produser rekaman yang sangat dihormati itu menghadiri Hollywood Walk of Fame Star Dedication Ceremony di Hollywood di California ditemani oleh pasangannya, Nicole Tuck, dan dua putra mereka, Asahd dan Aalam.

Musisi superstar seperti Jay-Z, Sean "Diddy" Combs, Fat Joe, Jeezy, NORE, dan Teyana Taylor juga hadir untuk mendukung pendiri We the Best Music Group. Dikenal karena lagu-lagunya seperti "I'm the One" dan "Wild Thoughts" serta kepercayaan dirinya yang tak tahu malu, Khaled mempersembahkan penghormatan itu kepada dirinya sendiri selama pidato penerimaan emosionalnya, yang diakhiri dengan salah satu slogannya yang khas.

Baca Juga

"Hanya ada satu Khaled, itu saja yang harus saya katakan," kata penulis lagu berusia 46 tahun itu dalam acara yang diadakan di blok 6200 Hollywood Boulevard itu dilansir People, Kamis (14/4/2022).

Di bagian lain dalam pidatonya, Khaled berterima kasih kepada keluarga, kolega, dan kolaboratornya sebelum berbagi arti penting kehormatan yang diberikan kepadanya. 

"Ini di sini, bintang saya, saya ingin bintang saya mewakili cahaya, cinta yang bersinar pada semua orang. Anda tahu, Tuhan menempatkan saya di bumi ini untuk menjadi cahaya," ujar Khaled.

Dia berharap banyak orang diterangi cahaya yang dia bawakan. "Ini untuk hip-hop, tapi saya ingin menjelaskan bahwa kita baru saja memulai,” kata dia.

Sebelum Khaled naik ke podium, Fat Joe memberikan pidato tentang karakter produser itu, dan bagaimana hal tersebut memengaruhi genre mereka. Combs juga berbagi cerita tentang hari-hari awalnya bekerja dengan Khaled. 

“Saya ingat hari itu ketika Anda memberitahu, 'Mereka tidak percaya padaku, Puff.' Saya ingat sejak hari itu, Anda bekerja keras,” ujar dia.

Combs menyebut Khaled sebagai pioner, ikon, dan pebisnis yang brilian. "Energi dan etos kerja Anda tidak tertandingi, kami merayakan Anda untuk semuanya,” kata dia.

Rapper "Hello Good Morning" membagikan video saat bintang Khaled itu diresmikan di Instagram. "Selamat kepada saudaraku @DJKhaled telah menerima bintangnya di Hollywood Walk of Fame hari ini!! Cinta! Cinta!! Cinta,” tulis dia dalam keterangan unggahan tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement