Senin 14 Feb 2022 11:35 WIB

Demi Treasure, YG Gelontorkan Bujet Video Musik 'Jikjin' Sebesar Anggaran Blackpink

YG Entertainment gelontorkan Rp 5,9 M untuk video musik 'Jikjin' dari Treasure.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop pendatang baru besutan YG Entertainment, Treasure, akan merilis video musik Jikjin pada 15 Februari 2022. Video musik tersebut dibuat dengan bujet yang sama dengan yang biasa digelontorkan untuk grup kondang Blackpink.
Foto:

Video musik untuk lagu "Jikjin" disutradarai oleh Lee Sang-yoon, yaitu mantan direktur produksi (PD) Mnet yang bertanggung jawab atas beberapa penampilan paling legendaris dari Mnet Asian Music Awards (MAMA). Sang-yoon juga menjadi sosok di balik penampilan Lisa Blackpink untuk video solo "Mone".

Sang-yoon sekarang menjadi kepala produser in-house di YG Entertainment. Agensi tersebut menyatakan bahwa mereka berencana untuk memperluas jumlah konten yang dihasilkannya di dalam perusahaan.

"Karena jumlah artis agensi kami dan jumlah konten yang mereka hasilkan terus bertambah, kami memutuskan bahwa kami perlu membuat sistem yang lebih cepat dan lebih efisien," kata YG Entertainment.

Selain terus bekerja dengan sutradara terkenal di luar perusahaan, mereka menyatakan berencana terus meningkatkan keragaman proyeknya melalui sistem produksi konten internal. Untuk video musik "Jikjin" agar sesuai dengan lirik lagu yang membangkitkan naluri untuk berlomba, agensi mengerahkan mobil super senilai ratusan juta won.

"Kami melakukan yang terbaik sampai akhir untuk meningkatkan kualitas video musik," ujar agensi.

The Second Step: Chapter One milik Treasure berikut video musik "Jikjin" dirilis pada 15 Februari pukul 18.00 waktu Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement