Sabtu 13 Apr 2024 12:20 WIB

Rosé Blackpink Dituduh Lakukan Operasi Plastik Gara-Gara Hal Ini

Tuduhan ini muncul setelah foto-foto Rosé beredar di media sosial.

Rep: Adysha Citra Ramadani / Red: Qommarria Rostanti
Rosé Blackpink. Rosé dituduh melakukan operasi plastik.
Foto: AP Photo/Jeff Chiu
Rosé Blackpink. Rosé dituduh melakukan operasi plastik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belakangan ini, ramai warganet yang menuding Rosé Blackpink melakukan operasi plastik. Tudingan ini muncul setelah foto-foto terbaru Rosé beredar di media sosial.

Foto-foto tersebut diambil saat Rose sedang menghadiri acara Tiffany & Co di Jepang. Foto-foto tersebut memperlihatkan Rose yang tampil menawan bagaikan putri dalam balutan puffy dress berwarna hitam.

Baca Juga

Saat melihat sejumlah foto close up Rosé, sejumlah warganet menilai sang idol terlihat berbeda. Menurut warganet, perbedaan ini tampak jelas pada bagian kelopak mata Rosé.

Warganet menilai tampilan mata bagian atas Rosé tampak bengkak. Selain itu, warganet juga merasa posisi lipatan mata Rosé juga terlihat lebih tinggi dibandingkan biasanya.

Karena perubahan tampilan mata Rosé inilah, sejumlah warganet menuding sang idol telah melakukan operasi kelopak mata ganda. Untuk memperkuat klaim tersebut, beberapa warganet juga membandingkan foto terbaru Rosé dengan foto-foto sang idol dalam foto promosi Sulwhasoo yang pernah dia lakukan di masa lalu.

"Apakah dia mengoperasi matanya?" ujar seorang warganet, seperti dilansir Koreaboo pada Sabtu (13/4/2024).

Perbandingan foto yang dilakukan warganet memang memperlihatkan bahwa garis lipatan mata Rosé tampak lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Menyadari hal ini, sejumlah warganet mengekspresikan rasa kecewa mereka.

Warganet tersebut mengaku kecewa karena mereka sangat menyukai bentuk mata Rosé yang biasanya. Menurut warganet, bentuk mata Rosé yang foxy dan berbentuk almond merupakan salah satu pesona unik terbesar yang dimiliki oleh Rosé.

Namun, tak sedikit pula warganet yang memuji perubahan penampilan Rosé. Menurut mereka, Rosé terlihat sangat cantik dengan perubahan pada wajahnya.

"Saya pribadi menyukai Kwon Eun-bi, jadi saya suka perubahan wajah Rosé," ungkap warganet lain.

Di tengah perdebatan yang muncul di media sosial, sebagian warganet menyangsikan tudingan operasi plastik pada Rosé. Menurut mereka, Rosé terlihat berbeda hanya karena riasan wajah dan penggunaan eyelid tape.

"Dia terlihat sama seperti di foto-foto lain, kalian tak bisa berkata (Rosé melakukan operasi plastik) seperti ini berdasarkan satu foto," ujar seorang warganet. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement