Rabu 27 Mar 2024 13:04 WIB

Manisnya Ucapan Ulang Tahun dari 3 Member Blackpink untuk Lisa

Jisoo, Jennie, dan Rosé memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-27 untuk Lisa.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Blackpink. Jisoo, Jennie, dan Rose memberikan ucapan ulang tahun untuk Lisa.
Foto: Victoria Jones/Pool Photo via AP
Grup K-pop Blackpink. Jisoo, Jennie, dan Rose memberikan ucapan ulang tahun untuk Lisa.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari ulang tahun Lisa, personel girl group Korea Selatan Blackpink, turut dirayakan oleh member yang lain. Jisoo, Rosé, dan Jennie Blackpink masing-masing menyampaikan ucapan ulang tahun yang sangat manis untuk Lisa yang merupakan "maknae" alias anggota termuda.

Baca Juga

Dikutip dari laman Allkpop, Rabu (27/3/2024), ketiga personel Blackpink itu mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk Lisa melalui akun media sosial pribadi mereka, tepatnya di Instagram Story. Lisa diketahui genap berusia 27 tahun pada 27 Maret 2024. 

Menyampaikan selamat ulang tahun dari lubuk hatinya yang paling dalam, Rosé mengenang ketika dia dan Lisa masih berumur 18 tahun. Hari lahir mereka terpaut satu bulan, di mana Rosé lahir pada 11 Februari 1997, sementara Lisa pada 27 Maret 1997. 

Rosé mengenang, kala itu dia dan Lisa menonton konser Taylor Swift. Saat lagu "22" diputar, yang terbayang oleh Rosé adalah nongkrong di ruang latihan bersama Lisa, dan dia menitikkan air mata karena itu. Dia dulu sangat ingin lekas berumur 22 tahun, dan kini waktu terasa berjalan begitu cepat.

Sebagai seorang teman, Rosé sangat mengandalkan Lisa. Rosé merasa mereka telah mengalami banyak hal serta tumbuh bersama. Karena itu, Rosé sangat berterima kasih untuk semua kebersamaan serta hal menyenangkan yang dia lalui dengan Lisa selama ini. 

"Mari kita terus tumbuh lebih keren lagi di masa depan. Terima kasih telah menjadi temanku selama bertahun-tahun. Aku sangat bahagia memilikimu di sampingku selama ini. Selamat ulang tahun termanis hunny bunn (alias Lisapoop) Aku menyayangimu," kata Rosè.

Dalam unggahannya, Rosé membagikan foto bergandengan tangan dengan Lisa. Kedua rekan mereka, Jisoo dan Jennie, juga mengunggah foto kebersamaan masing-masing dengan Lisa, dilengkapi ucapan selamat ulang tahun versi berbeda namun sama-sama mengharukan.

Jennie memamerkan foto sedang berada di sebuah tempat makan dengan Lisa, dengan wajah keduanya tersenyum gembira. "Selamat ulang tahun, Lisa. Selamanya, kamu adalah dancing queen bagiku. Aku mendoakan harimu bermakna dan menyenangkan," ungkap Jennie, merujuk pada kemampuan menari Lisa yang mengesankan.

Jisoo juga membagikan foto bersama Lisa, lengkap dengan ucapan selamat ulang tahun. "Lili tercinta, aku telah melihatmu bertumbuh sejak SMP, dan setiap tahun melihatmu bertambah dewasa, rasanya seperti sebuah pengalaman baru. Sekarang kamu sudah menjadi orang dewasa yang bisa aku andalkan di saat-saat sulit, selamat ulang tahun. Ayo makan sesuatu yang enak lagi. Aku menyayangimu, selalu mendukungmu," ucap Jisoo. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement