Ahad 07 Apr 2024 19:53 WIB

Babymonster Tampil Perdana di Variety Show Korea, Catat Tanggalnya

Babymonster akan tampil di variety show 'Knowing Bros' di JTBC.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Babymonster dalam cuplikan episode variety show Knowing Bros di JTBC.
Foto: Dok. JTBC
Babymonster dalam cuplikan episode variety show Knowing Bros di JTBC.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop Babymonster akan tampil di variety show produksi stasiun televisi JTBC "Knowing Brothers". Program tersebut baru saja merilis teaser atau cuplikan episode mendatang yang akan menampilkan grup K-pop perempuan baru dari YG Entertainment tersebut.

Tidak seperti kebanyakan episode “Knowing Bros” lain yang biasanya dilakukan di dalam ruangan, khusus untuk episode pekan depan akan menampilkan aktivitas di luar ruangan. Tim akan melakukan perjalanan berkemah yang menyenangkan, dan tentunya ditemani oleh para anggota Babymonster.

Baca Juga

"Pratinjau episode baru itu dimulai dengan Babymonster memperkenalkan diri dan memamerkan berbagai bakatnya," demikian dikutip dari Soompi, Ahad (7/4/2024).

Babymonster beranggotakan tujuh orang, terdiri atas Ahyeon, Chiquita, RAMI, Ruka, Asa, Pharita dan Rora. Ada momen di mana anggota grup mengungkapkan usianya. 

Setelah mendengar bahwa Rora lahir pada 2008, presenter Lee Soo-geun langsung menyadari bahwa sang penyanyi seumuran dengan putranya, Tae Joon. Ada hal seru lain yang dilakukan dalam acara tersebut.

Para anggota grup melakukan dancing menggunakan lagu hits seperti “Seven” milik Jungkook BTS dan “Pink Venom” milik Blackpink. Setelah itu, melontarkan candaan demi candaan yang mencairkan suasana.

Teaser diakhiri dengan sekilas aksi para anggota Babymonster meng-cover beberapa lagu. Lagu itu seperti “Dangerously” milik Charlie Puth dan “Dinosaur” milik AKMU. Lalu ada adegan menari mengikuti lagu “I Am The Best” 2NE1 dan lagu mereka sendiri “Sheesh”.

Para anggota ada yang menunjukkan kemampuan mereka mulai dari atletik, koreografi, aegyo, dan banyak lagi. Kemunculan grup itu di "Knowing Brothers" menandai penampilan pertama mereka di variety show. Episode Babymonster "Knowing Brothers" ditayangkan pada 13 April pukul 20.50 waktu Korea Selatan.

Sebelumnya, Babymonster memulai debut sejak November 2023. Mereka debut dengan membawakan single digital betajuk “Batter Up” berikut video musiknya yang dirilis pada 27 November.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement