Ahad 07 Apr 2024 12:26 WIB

Bukti Jin BTS Sosok Penyayang dan Family Man, Suka Kirim Hadiah ke Member BTS dan Keluarga

Jin BTS menarik perhatian penggemar atas perilaku manisnya saat mengirimkan stroberi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Jin BTS. Jin dikenal sebagai sosok penyayang dan family man. Salah satu buktinya dia kerap memberikan hadiah kepada keluarga dan teman-temannya.
Foto: Dok. Instagram/@jin
Jin BTS. Jin dikenal sebagai sosok penyayang dan family man. Salah satu buktinya dia kerap memberikan hadiah kepada keluarga dan teman-temannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jin BTS dijadwalkan menyelesaikan wajib militernya 12 Juni 2024. Sosok Jin dikenal penyayang terhadap teman maupun keluarganya.

Mengingat kembali cerita pada 2022, Jin menarik perhatian penggemar atas perilaku manisnya saat mengirimkan hadiah-hadiah stroberi. Jin membagikannya kepada para member BTS dan kakak iparnya yang sedang mengidam.

Baca Juga

Saat memiliki waktu luang, Jin kerap mengunjungi kerabatnya. Kala itu Jin mengunjungi perkebunan stroberi milik pamannya. Jin membagikan hadiah paket stroberi kepada anggota BTS lain, salah satunya J-Hope. Jin dipuji memiliki hati yang begitu baik.

"Jjwan..stroberi di sini dan dia benar-benar datang dan memberikannya kepadaku secara langsung, Hyung (sebutan untuk laki-laki yang lebih tua, merujuk kepada Jin-Redaksi) begitu malaikat," tulis akun penggemar di X yang menunjukkan Instagram Stories J-Hope kala itu, dikutip dari Koreaboo, Ahad (7/4/2024).

Selain J-Hope, kakak laki-laki Jin yaitu Kim Seok-jung juga mengunggah pemberian Jin di Instagram. Dia mengatakan “seseorang yang sangat berharga” telah mengirimkan paket itu.

Jin memberikan paket stroberi itu untuk sang kakak ipar yang sedang hamil dan mengidam. Adapun kakak iparnya diketahui telah melahirkan anak pertama pada Maret 2022.

Kak ipar Jin yang bernama Ah Reum saat itu sedang mengidam. Jadi, sebagai saudara ipar yang bijaksana, Jin sendiri yang mengirimkannya.

"Karena seorang wanita hamil ingin memakannya, orang yang sangat berharga secara pribadi mengirimkan stroberi itu sendiri. Sangat lezat!!," tulis Kim Seok-jung, saudara Jin.

Tindakan Jin banjir pujian warganet yang banyak menyebutnya sebagai family man. Sebelumnya, Jin juga diketahui memberikan julukan 'butter' untuk calon keponakannya. 

Saat ini diketahui bahwa Jin sudah punya dua keponakan. Yang pertama diberi nama Kim Seon dan kedua bernama Kim Won.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement