Kamis 10 Feb 2022 19:32 WIB

Robert Pattinson: The Batman akan Menggelegar Sejak Adegan Pembuka

The Batman yang dibintangi Robert Pattinson dijadwalkan tayang pada 4 Maret 2022.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Robert Pattinson akan menjadi Caped Crusader dalam The Batman garapan Matt Reeves. The Batman akan tayang pada 4 Maret 2022.
Foto:

Sejak awal, The Batman terasa seperti film detektif. Pattinson merasa lugu sekali karena ia bahkan tidak tahu bahwa Batman adalah "detektif terhebat di dunia". Ia belum pernah mendengarnya selama ini, tetapi itu benar-benar ada di The Batman.

"Biasanya, ketika kita melihat Batman, dia datang dan memukuli orang. Tapi dia melakukan percakapan, dan ada adegan emosional di antara mereka, yang menurut saya tidak ada di film lain," papar pemeran Edward Cullen dalam Twilight itu.

Pergelangan tangan Pattinson sempat patah saat syuting The Batman. Dia juga pernah positif Covid-19 selama masa pengambilan gambar. Aktor itu mengatakan kepada GQ bahwa pada akhir syuting tahun lalu, dia benar-benar sangat berani mati.

Akhirnya, The Batman akan rilis 4 Maret 2022. Selain Pattinson, The Batman dibintangi Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle/Catwoman, Paul Dano sebagai Edward Nashton/Riddler, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, John Turturro sebagai Carmine Falcone, Peter Sarsgaard sebagai Gil Colson, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, dan Colin Farrell sebagai Oswald Cobblepot/Penguin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement